Pemuda Muslimin Indonesia Ajak Elemen Pemuda Sukseskan Musda KNPI Sidrap


SIDRAP, ARUSMUDA.COM -
Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sidrap kembali menegaskan kesiapannya untuk hadir dalam Musda KNPI Sidrap tahun 2024. 

"Ini merupakan bentuk atensi kami untuk pemuda sidrap bisa lebih baik ke depan, apalagi dengan perkembangan zaman saat ini, yang butuh respon cepat dan inovatiddari kalangan muda." Ungkap Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sidrap, Imam Ismail.

Menurut Imam, banyak perubahan secara multisektor yang harusmendapatkan respon kreatif dari kalangan pemuda, seperti bonus demografi, perkembangan teknologi informasi, dan sebagainya.

"Pemuda harus mampu memberi jawaban terhadap berbagai perkembangan, tanpa kehilangan jati diri dan mengikis nilai-nilai spirit perjuangan pemuda yang terbangun sebagaimana mestinya dari masa ke masa." Lanjut Imam yang juga Ketua Pemuda Koperasi Kab. Sidrap ini.

Bagi Imam, terbentuknya KNPI di negeri ini, tak lepas dari landasan spirit kejuangan pemuda. "Hujan tidak selayaknya menjadi hambatan bagi Musda KNPI 2024, ini harus dipahamk sebagai tanda alam agar pemuda di Sidrap, bisa lebih baik." pungkas Imam.

Posting Komentar

0 Komentar