Konferensi Cabang XIV HMI Cabang Makassar Timur Resmi Selesai

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Stering Commite Nyatakan Konferensi Cabang ke-XIV HMI Cabang Makassar Timur resmi ditutup. Makassar, 10 Maret 2024. 

Konfercab tersebut dinyatakan selesai lantaran telah melewati semua prosedur dan mekanisme hingga adanya terpilih Formateur Ketua Umum. 

Seperti yang diungkap oleh Koordinator Stering Commite Konfercab XIV HMI Cabang Makassar Timur, Rahmat Hidayat mengatakan, bahwa segala rangkaian kegiatan di forum konfercab telah dijalankan. 

"Sejak dibukanya Konfercab XIV HMI Cabang Makassar Timur sampai berakhirnya di tanggal 10 Maret lalu, semua prosedur dan mekanisme telah kami jalankan dengan sebaik-baiknya dan diikuti oleh komisariat sejajaran yang ada di Cabang Makassar Timur," kata Rahmat. 

Tak hanya itu, ia juga mengungkap, bahwa berjalannya semua rangkaian kegiatan konfercab itu menandakan berakhirnya forum konfercab. 

"Saya selaku Koordinator Stering Commite Konfercab XIV HMI Cabang Makassar Timur menyatakan konfercab kali ini telah selesai. Karena Semua rangkaian kegiatan telah kami jalankan sampai adanya Formateur Ketua Umum," ungkapnya. 

Terakhir, ia menegaskan, bahwa forum konfercab ke-XIV itu juga telah menetapkan Formateur Ketua Umum dan Mide Formateur. 

"Forum konfercab ini benar-benar telah berakhir. Semuanya sudah dijalankan dengan baik sampai ditetapkannya saudara Muh Zulfikar Ridha sebagai Formateur Ketua Umum, Muh. Izzulhaq Mide Formateur 1 dan Ronal Paturusi sebagai Mide Formateur 2," tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar