Dipeninjaukan, Pemuda Muslimin Indonesia Sidrap Pertanyakan Kinerja Pelaksana Musda KNPI Sidrap 2024


SIDRAP, ARUSMUDA.COM -
Musda KNPI Sidrap akan berlangsung sepekan ke depan, tapi sayang kepesertaan Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sidrap masih berstatus Peninjau.

"Ini yang kami soal, mengapa masih Peninjau, sementara kami sudah yang ketiga kalinya ikut sebagai peserta Musda KNPI Kabupaten Sidrap." Ungkap Imam Ismail, Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Sidrap.

Sebagaimana diketahui, Pemuda Muslimin Indonesia adalah salah satu OKP yang tercatat terhimpun di KNPI berdasarkan Hasil Kongres Pemuda/KNPI ke-XVI yang lalu.

"Kami sudah melakukan upaya komunikasi dengan Pengurus, Panitia Musda serta SC, tetapi masih saja diberi status peninjau. Entah apa alasannya." Jelas Imam yang juga Ketua Badan Komunikasi Pemuda Koperasi (BKPK) Sidrap.

Sementara itu, sampai saat penutupan pendaftaran calon Ketua, hanya 1 orang calon yang mengembalikan formulir. Mengenai hal tersebut, Imam berharap agar calon Ketua KNPI bisa lebih proaktif untuk merangkul seluruh elemen pemuda.

 "Kami sarankan juga kepada panitia MUSDA agar visi dan misi calon tunggal bisa dipublikasi seluas-seluasnya untuk dapat diketahui secara luas ke masyarakat agar orientasi pemuda kedepan lebih terarah." Pungkas Imam.

Posting Komentar

0 Komentar