Pelantikan Pengurus OSIS UPT SMAN 11 Takalar Berlangsung Khidmat


POLONGBANGKENG UTARA, ARUSMUDA.COM -
Sebanyak 30 orang Pengurus OSIS UPT SMAN 11 Takalar periode 2023-2024 yang terdiri dari siswa kelas X dan XI resmi dilantik oleh Kepala UPT SMAN 11 Takalar Marsito, S.Pd., M.Pd. di lapangan sekolah.

Pelantikan ini turut dihadiri langsung oleh Wakasek Kesiswaan Dra. Hj. Syarpah Syam dan Wakasek Kurikulum Darwis, S.Pd serta Pembina OSIS Syaharuddin, S.Pd., M.Pd. 

Prosesi pelantikan pengurus OSIS yang baru dipandu oleh Wakasek Kesiswaan, Dra. Hj. Syarpah Syam dan Pembina OSIS, Syaharuddin, S.PdI., M.Pd. kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK). 

Kemudian pengambilan sumpah, janji serta pelantikan oleh Kepala UPT SMAN 11 Takalar serta serah terima bendera OSIS secara simbolis oleh Ketua OSIS yang lama, kepada Kepala Sekolah. Lalu, kepala Sekolah menyerahkan bendera tersebut kepada Ketua OSIS yang baru.

Kepengurusan OSIS yang baru ini dibentuk dari hasil rangkaian pemilihan Ketua dan wakil ketua OSIS secara langsung dan transparan yang sudah dilaksanakan sebelumnya pada tanggal 2 November 2023. 


Dalam amanatnya, Kepala UPT SMAN 11 Takalar menyampaikan ucapan terima kasih serta selamat dan sukses kepada pengurus OSIS UPT SMAN 11 Takalar yang baru. 

"Kepada anak-anakku yang dilantik sebagai pengurus anda semua adalah pioner, pemegang tongkat stapet perjuangan, maka laksanakanlah tugas dengan amanah, penuh tanggung jawab." Ujar Kepala Sekolah.

Lanjutnya, "Semua program kerja pengurus lalu yang baik dan bagus tetap dilanjutkan dan jika ada yang belum terselenggara jadikan program strategis dipengurusan sekarang ini."

"Terimakasih kepada pengurus yang lama telah menyumbangkan dedikasinya untuk sekolah kita semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT."

"Dan menjadi pengalaman yang berharga untuk kalian semua. Kemudian pengurus yang baru selamat bekerja, melanjutkan stapet kepemimpinan, semoga dalam melaksanakan tugas diberikan kemudahan dan keistiqomhan serta berikanlah yang terbaik untuk sekolah kita tercinta UPT SMA negeri 11 Takalar."

Setelah upacara pelantikan selesai, para pengurus OSIS yang baru langsung mengikuti Rapat Kerja (RAKER)

Berikut Susunan Pengurus OSIS UPT SMAN 11 Takalar Periode 2023-2024:

Ketua Umum: Rahmi Ayu Amaliyah

Wakil Ketua: Nirwana

Sekretaris Umum: Nia Rahmadani

Wakil Sekretaris: Tasiah

Bendahara Umum: Nur Indah Tricahyani Syarif

Wakil Bendahara: Nur Jannah

Koordinator Umum: Ibrahim Yusuf

Seksi Bidang Keimanan dan Ketakwaan:

Ketua: Melati Octavia

Sekretaris: Nurul Ramadhani

Anggota: Sri Indriani

Eka Damayanti

Muh. Ardiansyah

SEKBID KEBERSIHAN

Ketua: Muh. Yasir

Sekretaris: Nur Wahid Iskandar

Anggota Nur Siti Ramadhani

Nur Qalbi

Syamsinar

Fais Pratama Putra

SEKBID KEAMANAN DAN KEDISIPLINAN

Ketua: Tiara Awaliyah

Sekretaris: Hasriani

Anggota: Kira

Muhammad Rendi

Muhammad Yusuf

SEKBID JURNALISTIK

Ketua: Dewi Sartika

Sekretaris: Satriawan

Anggota: Nur Ismayanti

Nur Annisa

Elis Warakartika

SEKBID SENI, SOSIAL DAN BUDAYA

Ketua: Afdaliyah Nur Sakinah

Sekretaris: Ayu Apriana Sarmin

Anggota: Nur Fatimah

Nur Intang

Aisyah Magfira 

Posting Komentar

0 Komentar