Serap Aspirasi Warga, Polres Soppeng Gelar Jumat Curhat


SOPPENG, ARUSMUDA.COM -
Untuk menyerap aspirasi masyarakat serta mendengar keluhan atau permasalahan yang dialami warga, Polres Soppeng menggulirkan program Jumat Curhat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K saat memberikan arahan pada acara Jumat Curhat yang digelar di Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja, Jumat (11.11.2022).

Pada kesempatan tersebut Santiaji dihadapan Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Soppeng, mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk mengoptimalkan Polri dalam tingkatan pelayanan masyarakat kembali dilaksanakan.

Santiaji juga mengungkapkan apresiasi yang mendalam terhadap seluruh masyarakat Desa Rmpegading atas kerjasamanya dan dukungannya dalam membantu kepolisian khususnya kamtibmas di wilayah Kecamatan Liliriaja hingga saat ini tetap terjaga dengan baik. Dirinya berharap agar kerjasama dan sinergitas seperti ini harus dibangun antara warga dan aparat kepolisian bisa terus dibangun.

"Intinya, kegiatan ini bertujuan untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Soppeng, jangan sungkan untuk memberikan masukan atau kritikan demi pelayanan Polri yang lebih baik lagi khususnya di Desa Rompegading". 

Sementara itu, Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide M.P dalam kesempatan tersebut memaparkan situasi wilayah Soppeng khususnya permasalahan Covid - 19 yang belum berakhir serta mengajak masyarakat untuk menciptakan ketahanan pangan di rumah.

Posting Komentar

0 Komentar