IMSAD FIB-UH Gelar Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa Bertajuk Kepemimpinan Dekonstruktif

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Ikatan Mahasiswa Sastra Daerah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin (IMSAD FIB-UH) menggelar Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) dengan tema "Kepemimpinan Dekonstruktif: Jalan Mewujudkan Kader Intelektual Paradigmatis".

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada Jum'at-Ahad, 17-19 Juni 2022 di Ruang Kelas Sastra Daerah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin.

Acara itu dibuka di Aula Prof Mattulada FIB Unhas dan dihadiri oleh Wakil Dekan Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan FIB Unhas, Dr. Kaharuddin M. Hum, Sekretaris Departemen Sastra Daerah, Pammuda S. S, M. Si, Pembina Kemahasiswaan FIB Unhas, Dr. Firman Saleh S. S, S. Pd. M. Hum, dan Pembina IMSAD FIB-UH, Drs. M. Dalyan Tahir M. Hum dan Ketua-Ketua Lembaga Kemahasiswaan KMFIB-UH.

Pada kesempatannya, Ketua Ikatan Mahasiswa Sastra Daerah Fakultas Ilmu Budaya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bukan sebatas seremonial semata.

"Kegiatan LKMM ini bukan hanya kegiatan seremonial saja, terlebih lagi kita mengangkat tema tentang dekonstruksi Jaqques Derrida, tentu kegiatan ini menjadi upaya untuk membentuk generasi Imsad yang memiliki cakrawala pengetahuan yang luas dan kritis," ucap Firmansyah.

Sementara itu, Sekretaris Departemen Sastra Daerah FIB Unhas, Pammuda S. S, M. Si mengungkap, agar para peserta dapat memanfaatkan forum LKMM dengan sebaik-baiknya.

"Para mahasiswa yang menjadi peserta dalam kegiatan ini saya harap bisa memanfaatkan dan memaksimalkan segala materi yang diberikan, karena melalui forum ini semuanya akan dilatih kepemimpinan dan konsep manajemen yang baik," ungkap Pammuda.

Di lain hal, Wakil Dekan Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan FIB Unhas, Dr. Kaharuddin M. Hum mengapresiasi pelaksanaan kegiatan LKMM tersebut yang penuh khidmat.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan khidmat, saya sangat mengapresiasi seluruh pihak yang menjadi pelaksana kegiatan ini," pungkasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar