Rais Ramadhan: Kerja Kolektif Dan Komitmen Adalah Kunci Kesuksesan Kepengurusan


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM -
"Pemimpin tanpa dukungan anggota serta pengurus lainnya, tidak ada apa-apanya." Seru Formatur/Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Universitas Islam Makassar, Muh Rias Ramadhan. 

Hal tersebut disampaikan Rias sesaat usai terpilih dalam Rapat Anggota Komisariat yang ke X pada tanggal 22– 23 April 2022 di Baruga Insan Cita Makassar. "Kerja kolektif, kekompakan dan komitmen adalah kunci untuk memajukan organisasi." Lanjutnya.

Menurut Rias, keterpilihan dirinya merupakan amanah yang besar dengan harapan bisa mendorong Komisariat UIM berkembang menjadi komisariat yang memiliki arah yang jelas dan memiliki struktur kepengurusan yang baik pula. 

Rias berharap kepengurusan periode 2022-2023 ini bisa membentuk kesolidan antar pengurus dan anggota HMI Komisariat UIM Cabang Makassar Timur. 

"Insyaallah dengan niat yang baik akan mendapatkan hal yang baik pula. Pantang menolak tugas, pantang ulur waktu, pantang tugas tidak selesai. Yakinkan dengan Iman, Usahakan dengan Ilmu, Sampaikan dengan amal." Tegas Rias. 

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat UIM periode sebelumnya, M. Nor Adriansyah berharap Muh. Rias Ramadhan bisa mengemban amanah dengan baik dan tetap semangat. 

Ucapnya, "Roda kepemimpinan harus tetap berputar, regenerasi harus tetap ada guna merawat sebuah organisasi. Saya yakin Komisariat UIM akan lebih baik di bawah kepemimpinan Adinda Muh Rias Ramadhan. 

"Tanamkan di dalam hati Mission HMI Yakin Usaha Sampai. Pantang Menolak Tugas Pantang Tugas Tak Selesai," tutup Nor Ardiansyah.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top