Komunitas Sulawesi Cerita Club House Sukses Adakan Kegiatan Ramadan Berbagi


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM -
Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1433 H, Komunitas Sulawesi Cerita Club House yang merupakan komunitas user Club House asal Sulawesi, menggelar Ramadan Berbagi di beberapa ruas jalan kota Makassar.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin tiap hari jumat selama bulan Ramadhan 1433 H di Kota Makassar, berhasil membagi 1111 paket takjil selama empat pekan pelaksanaan kegiatan.

Tidak hanya berbagi takjil, Ramadan Berbagi juga diisi dengan berbagi bahan pokok. Komunitas ini mengunjungi 4 lokasi panti asuhan untuk menyerahkan paket bantuan berisi bahan kebutuhan pokok.

Menurut penanggungjawab kegiatan, Muhammad Murad A.B., kegiatan Ramadan Berbagi diawali dengan berbagi sembako pada 8 April 2022 di Panti Asuhan Cahaya Resky Jl, Faisal, lalu dilanjutkan pekan berikutnya pada 15 April 2022 di Panti Asuhan Nurul Ichsan Jl. Batua Raya.

Pada pekan ketiga, tepatnya 22 April 2022 kegiatan berbagi bahan pokok bertempat di panti asuhan Ar-Rahman Jl. Serigala Lr.13, dan berakhir di Panti Asuhan Jl. Monumen Emmy Saelan.

Sementara itu, founder Komunitas Sulawesi Cerita Club House, Andy D Ardiansyah dari yang saat ini berada di Sidney  Australia, mengungkapkan puji syukurnya atas kesuksesan pelaksanaan kegiatan dari komunitas yang dibentuknya tersebut.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar berkat dukungan semua pihak yang berkontribusi mulai dari para donatur, penanggungjawab, dan teman-teman yang ikut meluangkan waktu dalam kegiatan kita ini. Mudah-mudahan kerjasama dan kegiatan kita tidak berhenti sampai di sini.”


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top