PDGI  Makassar Beri Bantuan Ke Panti Asuhan Di Hari Kesehatan Gigi Dunia


MAKASSAR, ARUSMUDA.COM -
Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Gigi Dunia atau World Oral Health Day (WOHD) yang diperingati setiap tanggal 20 Maret, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Makassar memberikan santunan kepada Panti Asuhan Al Iman, dan Panti Asuhan Putra Bahagia di Makassar 

Dalam kunjungannya, Ketua PDGI Cabang Makassar, Dr. drg. Eka Erwansyah, Sp.Ort memberikan motivasi kepada para anak panti untuk tetap semangat dalam menggapai cita-cita dan berdoa kelak semoga ada yang bisa menjadi dokter gigi, agar dapat melanjutkan cita-cita para dokter gigi dunia dan Indonesia untuk meningkatkan kesehatan gigi dan mulut masyarakat. 


Selain itu, pihaknya juga mengungkapkan rasa syukur karena peringatan WOHD tahun ini dilaksanakan dengan berbagai rangkain kegiatan berupa pemberian bantuan ke panti asuhan dan konsultasi online gratis mengenai kesehatan gigi dan mulut untuk masyarakat luas. 

Konsultasi kesehatan gigi sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Mei 2022 dengan menyiapkan 90 dokter gigi yang akan melayani seluruh konsultasi yang masuk melalui aplikasi yang telah disiapkan oleh PDGI.




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top