DPC SEMMI Takalar Punya Nahkoda Baru


TAKALAR, ARUSMUDA.COM -
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sarekat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Takalar mempunyai nahkoda baru. Untuk Masa Jihad 2021-2025, Muhammad Alwi Rahman terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang lanjutan di Galesilong, 30 Juni 2021. 

Sebelumnya, Musyawarah Cabang  ke-III SEMMI Takalar berlangsung pada Sabtu-Ahad (26-27/06/2021) di Gedung PKK Takalar dalam rangkaian Konferensi Akbar Bersama front pemuda Syarikat Islam Indonesia (SII) mengalami deadlock. 

"Dalam Konferensi Akbar, Kanda Saharuddin terpilih menjadi ketua Pemuda Muslimin Indonesia Takalar dan dinda Muhammad Asmin di SEPMI Takalar. Sementara SEMMI Takalar ditunda hingga tiga hari," terang Demisioner SEMMI Takalar, Ahmad Abdul Basyir. 

Lanjut Ahamd, "Tapi Alhamdulillah, setelah penundaan, teman-teman menyepakati secara aklamasi, Muhammad Alwi Rahman menjadi ketua baru di SEMMI Takalar." 

Di tempat yang sama, Muhammad Alwi Rahman sebagai nakhoda baru di SEMMI Takalar membenarkan keterangan Ahmad dan menegaskan komitmennya untuk membawa SEMMI Takalar menjadi lebih baik lagi. 

"Saya bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh senior dan para kader yang memberikan kepercayaan untuk membawa SEMMI Takalar lebih baik. Amanah ini, Insyaallah akan saya jalankan sebaik-baiknya," ungkapnya.  

Dia pun berharap, "semoga para senior selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada kami agar tetap berjalan dalam koridor Trilogi Gerakan SII." Tandasnya. 

Untuk mendampingi Alwi, musyawarah juga menyepakati untuk mendudukkan seorang kader militan dan progresif SEMMI, Henri sebagai Sekretaris Umum dan Yuli Wahyuni sebagai Bendahara Umum.





Posting Komentar

0 Komentar