Wabup Takalar Minta Karang Taruna Mangindara Ikut Sukseskan Pembangunan Daerah


TAKALAR, ARUSMUDA.COM -
Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Daeng Se're, S. Sos. meminta agar kader-kader Karang Taruna (KT), baik secara pribadi maupun kelembagaan bisa berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Takalar yang karib disapa Aji De'de ini saat memberikan sambutan seusai melantik Karang Taruna Persatuan Pemuda Mangindara (PPM) periode tahun 2021-2023.

"Pelantikan hari ini adalah momen yang baik untuk perbaikan Takalar ke depan." Seru Aji De'de di hadapan peserta musyawarah yang digelar di aula SDN 83 Mangindara, Galesong Selatan (Galsel), Takalar.

Lanjut politisi yang pernah menduduki kursi DPRD Takalar dan DPR RI tersebut, "Melihat seluruh karang taruna berkumpul di tempat ini, saya sangat mengapresiasinya."

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Karang Taruna Persatuan Pemuda Mangindara yang baru saja dilantik, Hawani menyampaikan terimakasihnya atas atensi Wabup Takalar yang telah hadir dan melantiknya secara langsung.

"Terimakasih kepada ayahandaku H. Ahmad Daeng Se're selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten karena telah berkenan hadir melantik kami." Ungkapnya.

Sementara itu, di akhir sambutannya, Aji De'de tak lupa mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berharap agar segenap hadiri bisa mendukung kepemimpinannya di Kabupaten Takalar.

"Doakan saya dengan Pak Bupati agar kami bisa menyelesaikan PP22 hingga masuk pesta Pilkada 2023 atau 2024 mendatang." Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top