Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulteng Resmi Terdaftar, Ini Pesan Kaban Kesbangpol

PALU, ARUSMUDA.COM - Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulteng, Dr Fahrudin S.Sos M.Si. kepada pengurus Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulteng agar berorganisasi dengan baik dan melaksanakan program–program yang positif di bidang kepemudaan.

Hal tersebut disampaikan Fahruddin sesaat setelah menyerahkan langsung surat tanda terima organisasi kepada Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulteng, Saeful Ihsan S.Pd.I., M.Pd., di ruang kerja Kepala Badan Kesbangpol.

“Kalian sudah resmi terdaftar di Kesbangpol, silakan berorganisasi dengan baik,” kata Fahrudin, Selasa (02/03/2020) di ruang kerjanya.

Dengan terbitnya Surat Tanda Terima Pemberitahuan Keberadaan Organisasi tersebut, maka status Pemuda Muslimin Indonesia dinyatakan sebagai organisasi yang resmi terdaftar dan berhak beraktivitas di Sulawesi Tengah.

Penyerahan surat tersebut turut disaksikan Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Seni Budaya, Agama dan Kemasyarakatan, Darmoli A Daepatola serta Kasubag Ormas, Iwan.

Menanggapi pesan Fahruddin, mewakili organisasinya, Saeful Ihsan menyambut baik diterbitkannya izin dari Kesbangpol Sulteng sehingga organisasi yang dipimpinnya bisa melaksanakan aktivitas dengan aman dan tenang karena sudah memiliki legalitas dari Kesbangpol Sulteng.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top