Road to Hijrah Fest Makassar - Islamic Brotherhood

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Semakin hari semangat hijrah kaum muslimin di Indonesia secara umum dan Makassar khususnya untuk memperdalam agama semakin tersebar kemana mana bak jamur di musim hujan

Mulai dari anak-anak, muda-mudi,  bapak-bapak,  ibu-ibu sampai kaum difabel pun tak mau ketinggalan hijrah. Dari sabang sampai merauke dari mianga sampai pulau rote tersebar benih benih hijrah

What is hijrah?
Kebutuhan untuk bersama bersatu berukhuwah dalam perbedaan menjadi harapan setiap orang dalam keruhnya permusuhan, bosannya pertikaian untuk sama sama memperkuat langkah meneguhkan tekad back to Islam.

Hijrah Fest sebagai one of the great event nasional hijrah akan hadir di Makassar dalam waktu dekat membersamai sahabat hijrah sekalian with Asatidz Nasional. Ada Ustad Zaitun rasmin, Ustad Handy Bonny,  Ustad Das'ad latif,  Ustad Fakhrurazy anshar,  Ustad Cahyo dan belasan ustad lainnya.

Akan hadir pula insya Allah para Artis hijrah dari Kajian Musyawarah, mereka bakal bercerita ke kalian, gimana sih proses hijrah mereka? Apa sih nikmat yang mereka dapatkan setelah berhijrah? Tantangan apa saja yang mereka hadapi saat berusah menjadi orang lebih baik? Pokoknya banyak yang akan di ceritakan di share untuk sahabat hijrah sekalian,  jangan ketinggalan yah,  nanti rugi sendiri.

Oh iya insya Allah akan ada juga berbagai tenant untuk para pelaku usaha, diantaranya Halal Food Corner, Oleh oleh khas Makassar, Tour & travel, Hijrah Fest merchandise, busana muslim, yang ke pengen beli oleh oleh untuk kenang kenangan pas pulang biar bisa di ceritain ke teman temannya, ratusan tenant, organisasi seperti Wahdah islamiyah, Aksi Cepat Tanggap Sulawesi selatan, Masyarakat Relawan Indonesia, dan puluhan komunitas seperti sahabat hijrah, yuk ngaji, bikers subuhan, kampus-kampus juga seperti Universitas Muhammadiyyah Makassar (Unismuh), Universitas Muslim Indonesia Makassar (UMI), dan puluhan komunitas lainnya

Akan ada juga Nussa loh,  bagi para ibu yang ingin anaknya pengen seru seruan sekaligus belajar. Hiburannya dapat,  ilmunya juga dapat,  double lah.

Hapus tatto gratis juga akan hadir bagi sahabat hijrah sekalian, syaratnya mudah hafal surat ar rahman saja.

Hijrah is a long journey. Hijrah itu jalan panjang disini kita akan belajar sama sama insya Allah tentang indahnya ukhuwah, Islamic brotherhood. mari bererat tangan jalan bareng bro n sis fillah dalam hangatnya Hijrah Fest Makassar. Bhineka tunggal ika. Berbeda beda tapi satu jua.

"Makassar sangat beruntung terpilih untuk menjadi salah satu kota yang disinggahi oleh event Hijrahfest" Ujar Arfandy sebagai Ketua Panitia Hijrah Fest Makassar.

Oleh karena itu, Fandi yang juga menjadi salah satu dosen di perguruan tinggi Makassar tersebut mengatakan kita tidak boleh melewatkan kesempatan menuntut ilmu dari banyak ustadz-ustadz terbaik di Indonesia ini.

Event ini insya Allah akan diselenggarakan pada Jum'at - Ahad 22-24 November 2019 bertempat di Celebes Convention Center (CCC), Makassar.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top