Wagub Sulsel Tegaskan Pentingnya Pemetaan Kebutuhan Dasar Pendidikan Khusus

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman menegaskan pemetaan kebutuhan dasar pendidikan khusus, terutama bagi sekolah - sekolah yang ada di pulau.

“Seharusnya harus ada pemetaan kebutuhan dasar pendidikan khusus. Khususnya sekolah-sekolah yang ada di pulau,” kata Andi Sudirman, Sabtu (23/03/2019).

Hal ini diungkap Wagub saat menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Wilayah Provinsi Sulsel Masa Bakti Hasil Reshufle Ke-2 Tahun 2016 – 2021.

Pada kesempatan itu. Wagub juga mengungkap soal pentingnya pembangunan instruktur sekolah, yang menurutnya sebagai bagian dari upaya menunjang kinerja guru agar maksimal.

“Karena, fungsi guru harus dimaksimalkan serta mengoptimalisasi sekolah jarak jauh,” terangnya pada acara yang bertema “Science Technology, Engineering, Art and Marth (STEAM)” 

Nampak hadir dalam k3giatan tersebut, Ketua Umum IGI M Ramli Rahim, Asisten Deputi IV Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Elvi Hendrani, Ketua IGI Wilayah Sulsel Abd. Wahid Mara.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top