Akbar Faisal Sambut Baik Seminar Nasional Motivasi DPD Wimnus Sulsel di Barru

BARRU, ARUSMUDA.COM - Anggota Komisi III DPR RI, Akbar Faisal berharap agar Kabupaten Barru bisa lebih baik dan mengembangkan potensinya ke depan.

Dewan Pembina Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) ini menyampaikan hal tersebut di hadapan 840 orang milenial yang terdiri dari santri, pelajar hingga mahasiswa sampai ibu - ibu di di Gedung Islamic Center Barru, Kamis (14/03/2019).

Para milenials itu hadir sebagai peserta dalam Seminar Motivasi Nasional yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) Sulawesi Selatan dengan tema Winning In Disruptive Era.

“Seminar ini diharapkan menumbuhkan minat dan motivasi wirausaha dalam bidang masing masing dan kemampuan yang dimiliki para pemuda." Ungkap Akbar Faisal saat menyampaikan sambutan pembukaan pada acara dimaksud.

Menanggapi harapan tersebut, salah seorang peserta, Ramli, mahasiswa asal Madura yang menuntut ilmu di STAI DDI Mangkoso mengungkapkan bahwa seminar tersebut berhasil menghipnotis peserta.

"Kami sebagai pelajar, yang memiliki cita-cita ingin sukses, kami rasakan motivasi ini dan akan kami ingat terus." ujarnya.

Laporan Kontributor Barru
Samsuryadi +6285299252486


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top