Pimred Sinjai Info Terbitkan Buku, Wabup Sinjai Ucapkan Selamat


SINJAI, ARUSMUDA.COM – Pemimpin Redaksi media online Sinjai Info, Sinjai Info, Zainal Abidin Ridwan menerbitkan dua buah buku hasil anggitannya yang berjudul ‘Facebook Bertanya Saya Menjawab’ dan ‘Sinjai Nol Kilometer‘, pada rabu (13/03/2019).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan membedah buku tersebut dilaksanakan di pelataran kantor redaksi Sinjai Info dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong.

Pada kesempatan tersebut, Kartini menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada penulis yang menurutnya telah memperkaya referensi masyarakat Sinjai tentang sejarah Sinjai dan hal-hal unik namun mendidik.

“Selamat untuk dinda Enal, yang hari ini melaunching dua bukunya. Semoga ini makin menambah referensi kita tentang Sinjai, dan menjadi motivasi bagi penulis-penulis muda Sinjai lainnya,” ucap Wakil Bupati Sinjai, seperti dikutip Sinjai Info.

Kartini menambahkan, masih banyak kisah menarik tentang Sinjai yang bisa dibuat menjadi buka. “Semoga dua buku yang dilaunching hari ini menjadi pemicu terbitnya buku lain tentang Sinjai,” tambahnya.

Seperti dalam buku ‘Sinjai Nol Kilometer‘, penulis mendedahkan sejarah berdirinya Bioskop di Sinjai, tokoh di balik nama jalan, asal usul penamaan lokasi atau daerah di Sinjai, hingga cerita unik lainnya yang sudah mulai dilupakan oleh publik Sinjai sendiri.

Selain Wakil Bupati, nampak juga hadir Kepala Balitbangda Sinjai Asdar Amal Darmawan, Sekretaris Bappeda Sinjai Nazaruddin Taha, Budayawan Sinjai Muhannis dan Akademisi Dr. Hermansyah.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top