LSM Gergaji Menyorot Kebijakan Syamsari Kitta Terkait ASN di Takalar

TAKALAR, ARUSMUDA.COM – Haji Imran Rajab Mursali, Direktur LSM Gerakan Rakyat Menagih Janji (Gergaji) Takalar yang akrab disapa Haji Tola ini menyorot kebijakan Pemda Takalar terkait Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurut H. Tola, sebagaimana diungkapnya kepada portal Suara-Nusantara, Pemerintahan yang dipimpin Syamsari Kitta terkait sudah menimbulkan gejolak sejak awal, dimulai dengan merumahkan delapanribuan tenaga honorer, hanya untuk diganti dengan honorer baru.

Belum lagi masalah penggantian aparat desa, pembayaran TPP ASN yang tidak dibayarkan, kebiasaan menghabiskan uang OPD dengan kegiatan pelatihan di Makassar, Perusda yang hanya mengurusi tukang parkir dan jualan beras, hingga tidak adanya penjenjangan karir ASN.

Pada kesempatan itu, H. Tola juga menyorot soal harmonitas hubungan antara Bupati dan Wakil Bupati yang bermasalah.

“Pasangan ini indah sebagai fiksi, tapi menyedihkan sebagai fakta,” ungkap H. Tola secara satire sebagaimana ditulis portal Suara-Nusantara.

Meski demikian, sebagai putra Takalar, dirinya tetap membangun optimisme dan tidak pernah patah semangat demi Takalar yang lebih baik. “Mari kita bangun Takalar ini secara bersama.” Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top