Di Hari Kemerdekaan, CIRC Resmi Dilaunching

MAKASSAR, ARUSMUDA.com  --  Center For Islamic Research And Consultancy (CIRC), sebuah lembaga riset dan dan konsultasi politik resmi dilauncing, Jumat (17/8/2018) di Warkop Humanity, Jl Toddopuli 10 Makassar.

Pendiri sekaligus Ketua CIRC, Burhanuddin Marbas, mengatakan, lembaga yang didirikannya ini merupakan lembaga yang akan fokus pada riset politik di Sulawesi Selatan yang bersifat independen dan berbasis data.

"Kehadiran lembaga ini adalah jawaban atas kerisauan beberapa lembaga riset lainnya yang kadang tidak berpihak kepada kepentingan ummat," jelasnya.

Bur, sapaannya menjelaskan, beberapa aktivis dan tokoh juga dilibatkan ke dalam pengurusan sebagai penasehat lembaga. Di antaranya, Tamsil Linrung, Abd Aziz Qahhar Mudzakkar, Aswar Hasan dan beberapa lainnya.

Launcing ini sekaligus dirangkaikan dengan diskusi bertajuk "Menakar Peluang Caleg Muda di Pileg 2019" yang menghadirkan pembicara dari beberapa pemuda Sulsel yang akan bertarung di pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Hadir di antaranya, Politisi PAN yang sekaligus Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Mahyuddin. Hadir juga Politisi PKS A Rusdi Hidayat Jufri dan Pengamat Politik Luhur Prianto.

Abe

Posting Komentar

0 Komentar