Wabup Takalar: Perlu Kedekatan Emosional Antara Pemerintah dan Aktivis

TAKALAR, ARUSMUDA.COM – Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg Sere mengungkapnya perlunya dibangun kedekatan emosional antara pemerintah dan kalangan aktivis.

"Termasuk membangun komunikasi aktif sehingga proses pemerintahan bisa berjalan dengan baik." Ungkap H. Achmad yang juga Ketua DPD Nasdem Takalar

Hal tersebut diungkap politisi yang akrab disapa Aji De'de ini saat menghadiri undangan acara Dialog dan Buka Bersama oleh Pengurus Hipermata Komisiariat UIN dan UNM, Senin (04/06/2018).

Acara yang berlangsung di Tribun lapangan Makkatang Dg Sibali ini, mengangkat tema 'Mempererat Silaturahmi dan Memperkuat Ukhuwah Islamiyah Dalam Bentuk Kekeluargaan'.

Di awal sambutannya, Aji De'de mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan salut atas kreativitas mahasiswa Takalar dengan menggelar dialog bersama dengan pihak Pemda Takalar.

Pada kesempatan tersebut, Aji De'de juga berharap agar acara serupa bisa didesain dengan melibatkan stakeholder, sebagai upaya mengakselerasi pembangunan Takalar lebih dari tahun sebelumnya.

Ketua Karang Taruna Kab. Takalar ini juga berharap akan lahir ide-ide kreatif nan cemerlang, sebab mahasiswa dikenal sebagai anggota masyarakat yang memiliki progresivitas dan cara berpikir inovatif.

Bahkan Aji De'de sebagai representasi Pemda Takalar juga membuka diri untuk dikritik. "Kalau ada kritikan dari pihak mahasiswa kita perlu apresiasi sebab itu adalah sebuah perubahan." Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar