AMPI Parepare Akan Panaskan Mesin Organisasi Melalui Musda

PAREPARE, ARUSMUDA.COM– Sebagai salah satu organisasi yang didirikan oleh Partai Golkar, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dituntut untuk berkontribusi dalam mendukung kinerja Partai Golkar sebagai pendirinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil ketua Koordinator Bidang Kepartaian Golkar Parepare, Muh Yusuf MR sebagaimana dikutip dari sulsel.pojoksatu.id, Sabtu (17/3/2018), saat mengomentari soal kondisi AMPI Parepare.

Menurut Yusuf, AMPI Parepare akan segera menggelar musyawarah daerah (Musda). “Kepengerusan AMPI yang lama telah berakhir bulan 2017 lalu. Ya, Musda dalam waktu dekat kita gelar,” ucap Yusuf.

Yusuf juga menjelaskan, AMPI sebagai ormas yang didirikan Partai Golkar memiliki fungsi untuk melakukan pembinaan dan penggalangan, dalam rangka memberikan pendidikan politik pada masyarakat.

Dalam konteks menghadapi Pilgub dan Pilwali, mantan Ketua DPD II KNPI Parepare itu mengatakan, aktivasi organisasi pendiri maupun yang didirikan oleh Partai Golkar harus segera dilakukan.

“Perlu aktif, apalagi ini menjelang Pilkada,” jelas Yusuf. Itulah yang membuat pihaknya akan segera mendorong AMPI Parepare untuk bergerak lagi.

Posting Komentar

0 Komentar