Unik, Inilah Cara Panitia LIDMI Manjakan Seluruh Peserta Muktamar

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Muktamar kedua Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI) kali ini direncanakan akan berlangsung meriah, terhitung dari tanggal 24 – 26 Februari 2018.

Bertempat di Aula Gedung Pondok Madinah Jln. Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Muhammad Ridwan, Ketua Panitia Muktamar menjelaskan, seluruh peserta yang hadir, baik yang berasal dari Perwakilan Daerah (PD) LIDMI di seluruh Indonesia maupun luar negeri akan mendapatkan fasilitas yang terbaik dari panitia.

”Mereka akan menginap di gedung dan kamarnya pun sudah kami rapikan jauh-jauh hari. Bahkan satu ruangan kami sudah lengkapi dengan fasilitas berupa tempat tidur yang nyaman dan air yang cukup," ujarnya, beberapa waktu lalu.

Lanjut Ridwan, "Selain itu, untuk menunjang kenyamanan para peserta, kami juga menyiapkan posko kesehatan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak terduga selama muktamar berlangsung.”

Muktamar kali ini akan membahas beberapa strategi dakwah yang akan menjadi patokan bagi seluruh kader dan aktivis dakwah kampus binaan LIDMI.

Selain itu, ini sebagai ajang silaturahmi diantara pengurus LIDMI yang tersebar di seluruh Indonesia maupun luar negeri seperti Mesir, Arab Saudi, dan Semenanjung Malaysia.

Posting Komentar

0 Komentar