Genjot Kualitas Guru Perbatasan, IGI Gelar ToT Menulis di Kaltara

KALTARA, ARUSMUDA.COM - Sebagai wujud komitmen Ikatan Guru Indonesia (IGI) untuk senantiasa mendorong peningkatan kualitas guru, terutama di daerah perbatasan, IGI menggelar ToT menulis di Tanah Tidung, Kalimantan Utara, Kamis (15/02/2018).

Kegiatan yang akan berlangsung hingga 17/02/2019 ini diberi tajuk 'ToT Karya Tulis Ilmiah dan Menulis Dongeng dibuka secara resmi oleh Kadisdik Tanah Tidung Kaltara, Jafar Sidik, S.E. Ruang Rapat Disdik Kabupatan Tanah Tidung, Provinsi Kalimantan Utara. 

Jafar Sadik didampingi oleh Kabid Dikdas, Kabid PLS, Pengawas, dan Pelatih Nasional IGI Muhammad Syukur Salman dari Kota Parepare Sulawesi Selatan. Juga nampak hadir Hadir tamu undangan dari ketua MKKS yang juga Sekretaris PGRI KTT, Ketua Himpaudi, dan Ketua IGTKI.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan Penandatangan MoU oleh Ketua Tim Penjamin Mutu IGI KTT dengan Ketua Tim Penilai Jabatan Fungsional Guru Disdik di hadapan seluruh hadirin. 

Sekaitan hal tersebut, Ketua Umum IGI, Muhammad Ramli Rahim berharap kegiatan ini bisa berkontribusi positif bagi peningkatan kualitas guru di negeri ini.

"Semoga masa depan kualitas guru akan semakin baik, IGI siap terus membantu pemerintah mewujudkan guru berkualitas dan merata." Pungkasnya. (rilis)

Posting Komentar

0 Komentar