Pelantikan DPP FOKKERMAPI Akan Dihadiri Jokowi

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Seusai melaksanakan Kongres Nasional (Kongnas) di Universitas Muhamadiyah Yogyakarta, 19-25 November 2017 lalu, Forum Komunikasi dan Kerjasama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Se-Indonesia (FOKKERMAPI) bersiap menyambut pengukuhan pengurus baru yang akan dihadiri langsung Presiden Jokowi dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkap oleh Ketua Umum DPP FOKKERMAPI yang baru, Niko Ardian. menurut putra asli Riau, asal Kabupaten Kampar ini, pihaknya sementara melakukan pembicaraan intensi dengan Istana terkait jadwal presiden.

"Insha Allah pelantikan nanti akan di hadiri oleh Presiden Nokowi dan Mendagri, kita telah komunikasi dengan pihak istana untuk masalah pelantikan ini. Dan mendapatkan respon yg positif. terang Niko kepada datariau.com saat dikonfirmasi lewat telepon Selasa (16/01/2018).

"Kita sudah merampungkan susunan pengurus DPP FOKKERMAPI yang baru. Kita akan segerakan pelantikannya secepat mungkin. Karena dengan cepatnya dilantik, maka kita bisa cepat pula bekerja. Kita sudah pasang target insyaallah dalam dua bulan kedepan kita akan selenggarakan pelantikan pengurus DPP FOKKERMAPI yang bertempat di Jakarta" Ungkap Niko

Ketua umum DPP FOKKERMAPI ini juga memaparkan bahwa pelantikan pengurus DPP FOKKERMAPI akan mengangkat tema "Kebhinekaanan Indonesia Indah", FOKKERMAPI menyadari kebhinekaanlah yang membuat Indonesia kuat dan indah. Di dalam organisasi FOKKERMAPI ini pun menggambarkan Indonesia. Karena organisasi ini menghimpun mahasiswa ilmu pemerintahan dari sabang sampai merauke.

FOKKERMAPI dalam momentum pelantikan ini mencoba memupuk kembali rasa kebhinekaan di Indonesia yang mulai luntur oleh gerakan-gerakan radikalisme yang melanda bangsa Indonesia dimulai dari internal FOKKERMAPI sendiri yakni seluruh mahasiswa ilmu pemerintahan seluruh Indonesia.

Selanjutnya Ketum DPP FOKKERMAPI ini dalam pernyataan penutupnya beliau  menyampaikan keyakinannya bahwa FOKKERMAPI akan mampu berkontribusi dalam membangun Indonesia yang sejahtera. FOKKERMAPI mempunyai banyak kader-kader ilmu pemerintahan yang mempunyai basic ilmu pemerintahan yang akan mensupport pembangunan di Indonesia tutup oleh ketum FOKKERMAPI yang berkharisma tinggi ini.

Posting Komentar

0 Komentar