200 Polisi Siaga Menjaga Unismuh

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Sekira 200 personel kepolisian disiagakan di Polsek Rappocini, Rabu (18/10/2017). Mereka tergabung dari Brimob Polda Sulsel, Shabara Polrestabes, Polwan, Polrestabes, dan Polsek Rappocini.

"Ini untuk mengantisipasi aksi di kampus Unismuh," ungkap Kapolsek Rappocini, Kompol Kodrad Moh Hartanto yang mengaku mengantisipasi terjadinya aksi unjuk rasa susulan di Unismuh Makassar.

Kodrad mendapatkan informasi dari Polrestabes Makassar, kalau akan ada aksi lanjutan di Unismuh. "Ini hasil kordinasi, jadi kita siaga. Ada info akan ada aksi lanjutan, tapi Alhamdulillah hingga saat ini belum ada," tambahnya.

Kodrad menyebut, pasukan tersebut disiapkan untuk mengantisipasi massa aksi agar tidak mengganggu arus lalulintas. Posisi kampus Unismuh yang persis di pinggir jalan dikhawatirkan mengganggu pengguna jalan, terutama di sore hari.

Pada hari sebelumnya, ratusan mahasiswa Unismuh berunjuk rasa di dalam kampus, dengan menuntut rektor dan wakil rektor 4 turun dari jabatannya.  Hingga saat ini, pasukan masih siaga di Polsek Rappocini


Sumber: rakyatku.com

Posting Komentar

0 Komentar