FKP Sulsel Akan Gelar Pekan Raya Pemuda 2017

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Forum Kreativitas Pemuda (FKP) Sulsel melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) membahas persiapan menghadapi kegiatan akbar Pekan Raya Pemuda (PRP) Sulsel 2017, yang berpusat di Arena Esports Cyber Cafe Pasar Segar, Jalan Pengayoman Makassar, Selasa (17/10/2017) malam.

Muhammad Panji, Steering Committee PRP Sulsel, menuturkan kesiapan panitia sangat penting untuk menyukseskan suatu kegiatan.

"Kesuksesan suatu acara berasal dari semua pihak yang terlibat, maka komunikasi adalah hal yang terpenting," tegasnya.

Sementara itu, Chesar Pratama, Ketua Panitia PRP Sulsel, mengatakan keluaran dari rapat ini tidak hanya mendapatkan semangat baru, tetapi juga mendapatkan ilmu baru di bidang event yang disampaikan oleh steering committee.

"Harapan kedepannya semoga teman-teman panitia semakin paham wilayah kerja serta teknis umum kegiatan ini agar saling bersinergi," ujarnya.

Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 akan dilaksanakan tanggal 28-29 Oktober 2017 di Monumen Mandala, bertemakan "A89 (Ayo 8angkit 9enerasiku). Acara ini mengusung konsep 5 pemuda, yaitu pemuda musik, pemuda wirausaha, pemuda kreatif, pemuda prestasi, dan pemuda komunitas.


Sumber: rakyatku.com

Posting Komentar

0 Komentar