Mahasiswi UIT Siap Pimpin Organisasi Mahasiswa Ilmu Pemerintahan se-Indonesia

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Kongres Nasional Forum Komunikasi dan Kerjasama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan se-Indonesia (FOKKERMAPI) yang ke-28 akan segera digelar pada 19 s.d. 25 November 2017.

Kegiatan skala nasional yang akan bertempat di Universitas Muhammadiah Yogyakarta ini,  menarik minat sejumlah kadernya untuk ikut bertarung memperebutkan kursi Ketua umum DPP FOKKERMAPI periode mendatang.

Posisi Ketua Umum memang lumayan mentereng, apalagi kongres nasional tahun ini akan dihadiri lebih dari 70 kampus dengan jurusan mahasiswa ilmu pemerintahan se-Indoneaia, dari Sabang sampai Merauke.

Salah satu nama yang muncul kepermukaan adalah mahasiswa Sospol Universitas Indonesia Timur, namanya Arini Pratami Asri. Saat ini, Arini menjabat sebagai Bendahara Umum untuk wilayah V Sulawesi di DPP FOKKERMAPI.

Menanggapi kemunculan nama Arisi,  Ketua Bidang Politik Pemerintahan pada DPW Wilayah V Sulawesi, Arwan Haspri mengungkapkan rasa bangganya jika ada perwakilan dari Sulawesi yang siap bertarung di kongres nantinya.

"Arini adalah perempuan yang kariernya di dunia organisasi, tidak diragukan lagi, selain kader IPMIL RAYA dan HMI beliau juga pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa UIT." Terang Arwan beberapa waktu lalu.

Posting Komentar

0 Komentar