Sambut Bulan Kemerdekaan, Ome Gelar Zikir dan Doa Bersama Warga

PALOPO, ARUSMUDA.COM – Memasuki bulan Agustus sebagai bulan kemerdekaan, sejumlah agenda mulai dipersiapkan warga untuk menyambut HUT ke-72 peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun 2017.

Begitupun dengan Wakil Walikota Palopo, Dr.  Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si. Politisi muda yang akrab disapa Ome ini menyambut bulan kemerdekaan dengan diawali kegiatan zikir dan doa bersama di Masjid Radhiyatan Mardiyyah di Kel. Sabbamparu Kec. Wara Utara, Kamis (03/08/2017) malam.

“Ini wujud syukur kita sebagai warga negara yang baik dalam menyambut hari kemerdekaan. Kita bersyukur diberi nikmat berupa kemerdekaan sebagai sebuah bangsa. Sehingga patut kita mengisinya dengan berbagai kegiatan positif,” ujar Ome.

Dalam zikir dan doa ini, Ome datang bersama istri dan sejumlah kerabatnya. Ia yang langsung memimpin zikir yang berlangsung antara waktu Magrib dan Isya tersebut.

Ome juga didaulat memimpin Shalat Isya. Di rakaat pertama setelah Alfatihah Ome membaca Surah Al-Maun, kemudian di rakaat kedua membaca Surah Al-Fiil.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top