Petahana Borong Partai, Andi Singke Tetap Optimis di Pilkada Bone

BONE, ARUSMUDA.COM - Meski santer beredar kabar bahwa petahana intens bergerak untuk memborong dukungan partai di Pilkada Bone 2018 mendatang, Andi Singkeru Rukka tetap optimis bisa maju sebagai kandidat.

Dosen IAIN Gorontalo yang akrab disapa Andi Singke ini tetap gencar bersosialisasi di Pilkada Bone 2018. Bahkan tagline ASIK (akronim dari nama Andi Singke) dan Poros Muda Menyatu menjadi viral di kalangan anak muda.

Yang paling heboh adalah Salam Asik.  Salam khas yang diperkenalkan oleh Mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Kepmi) Bone ini menjamur di media sosial.

Salam ASIK berupa tanda kepalan tangan dengan lengan menyilang di depan dada kini menjadi trend di kalangan anak muda bone. Bila mereka lagi berkumpul, tak pernah mereka melupakan menyempatkan diri salam ASIK baru mengunggahnya ke media sosial.

Meski hingga kini belum ada kepastian partai yang akan menjadi kendaraan ASIK, namun pihaknya mengakui bila telah ada komunikasi dengan salah satu kandidat yang siap berpasangan dengan dirinya. Andi Singke ditawari posisi wakil dari seorang tokoh politikus senior di Bone.

“Tapi belum pasti. Masih sebatas pembicaraan. saya dihubungi soal keseriusan maju di Pilkada Bone,” pungkas mahasiswa program doktoral di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ini mengakhiri pembicaraan.

Posting Komentar

0 Komentar