Petahana Lawan Kotak Kosong? AYP: Tunggu Kejutannya

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Pasangan petahana di Pilkada Bone 2018, Andi Fahsyar Padjalangi - Ambo Dalle yang terkenal dengan tagline Tafaddal Jilid II kembali menyatakan kesiapan pihaknya bila harus berhadapan dengan kotak kosong.

Menanggapi hal tersebut, Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Politani Pangkep, Andi Yuslim Patawari berkomentar ringkas, "Tunggu, akan ada kejutan,” ucap kandidat bakal calon Bupati Bone yang akrab di sapa AYP ini.

AYP sudah mendaftar di beberapa partai dan juga melakukan lobi dengan petinggi partai. Baru-baru ini, AYP bertemu dengan mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS). IAS yang juga mantan calon Gubernur Sulsel 2013 terlihat berbincang dengan AYP.

“Terima kasih nasihatnya,” tulis AYP dalam status di media sosial sebagain keterangan dari foto yang diupload bersama IAS.

AYP juga sudah pernah bertemu dengan Ketua KPU Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr H Samahuddin Muharram di Jakarta, Jumat (21/07/2017) lalu. Samahuddin merupakan putra Bone alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Hasanuddin (Unhas).

Saat ditanyakan kejutan apa yang dijanjikan AYP di Pilkada Bone, dirinya masih enggan menjawab secara detail, AYP hanya meyakinkan bahwa itu kecil kemungkinan akan terjadi.

Sebagai bocoran, AYP mengatakan jika dari partai yang dilobinya, sebagain sudah memberikan tanda positif akan mengusung. “Jika semua itu jalan, kursi cukup untuk maju di Pilkada Bone 2018,” kata AYP.

Posting Komentar

0 Komentar