Keren, Wawali Palopo Jadi Pembicara Internasional

PALOPO, ARUSMUDA.COM – Wakil Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si.  yang akrab disapa Ome, dijadwalkan akan menjadi salah satu pembicara pada forum 1st Biennial Confrence on Sharia and Social Sciences (BiCoShS) di di Kampus UIN Imam Bonjol Padang.

Acara yang digelar pada 23-25 Agustus 2017 mendatang, menjadi bukti kepiawaian Ome dalam  bidang akademik, selain di bidang politik, organisasi, seni, olahraga dan lain sebagainya.

Ome yang juga Ketua Umum Kwarcab Pramuka Palopo ini, akan membahas materi yang berjudul “Zakat and Empowerment Micro, Small and Medium Business: Case on National Amil Zakat Agency in Palopo.”

Ome diundang karena idenya menarik menurut tim reviewer. Ide tersebut merupakan hasil pengembangan penelitian yang ditulisnya dalam disertasi program Doktor.

Menanggapi undangan tersebut, Ome mengaku bersyukur, “Kami bersyukur diberi amanah oleh panitia untuk menjadi pembicara di forum tersebut. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk ikut mempromosikan Kota Palopo di forum internasional."

Sumber: Edunews.Id

Posting Komentar

0 Komentar