Tunjukkan Komitmen Bagi Kemajuan Olahraga Ome Support Pebasket Muda

PALOPO, ARUSMUDA.COM – Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud menunjukkan komitmennya bagi kemajuan olahraga dengan memantau langsung latihan sejumlah atlit bola basket, selepas ia menunaikan tugas dinasnya, Kamis (10/08/2017) sore.

“Ini kunjungan biasa. Kami sekadar memantau sekaligus mensuport adek-adek kita ini. Mereka perlu didukung agar ke depan dapat berprestasi mengharumkan nama daerah.” Kata pria yang juga Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Palopo ini.

Selain memantau, bakal Calon Walikota Palopo yang akrab disapa Ome ini juga memberikan bantuan peralatan olahraga (bola basket) kepada para atlit yang latihan di Lapangan Gaspa Kecamatan Wara Kota Palopo tersebut.

Ome sendiri dikenal sebagai pribadi yang gemar olahraga dan menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya. Beberapa cabang olahraga yang ia biasa mainkan seperti bola basket, tenis lapangan dan meja, sepak bola, bulu tangkis, dan lain sebagainya.

“Salah satu yang kami jalankan dalam hidup ini adalah pesan dalam pepatah yang mengatakan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” pungkas Ome.

Posting Komentar

2 Komentar


  1. Do you mind if I quote a couple of your posts as long as I provide credit and sources back to your blog? My blog is in the very same niche as yours and my visitors would truly benefit from a lot of the information you present here. Please let me know if this ok with you. Regards! craigslist cleveland

    BalasHapus

  2. Very good info. Lucky me I recently found your website by chance (stumbleupon). I've saved it for later! all of craigslist

    BalasHapus