Hari ini, Relawan Prabowo Menuju RI 1 Mulai Panaskan Mesin

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM -  Keinginan masyarakat untuk menjadikan prabowo Subianto sebagai Presiden RI tak pernah pupus. Bahkan semangat ini terus dipertahankan dan tak dibiarkan kendur.

Adalah KORPS Indonesia (Komando Revolusioner Prabowo Subianto untuk Indonesia) salah satu relawan Prabowo akan menggelar pra deklarasi sekaligus konferensi pers di Cafe Kanrejawa, Jalan Boulevard Makassar, pada Jumat (07/072017).

Sebagaimana dijelaskan oleh juru bicara KORPS Indonesia, Aiman Adnan, bahwa acara tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Panglima KORPS Indonesia, Hj. Nunung Dasniar serta jajaran pengurusnya.

"Kami akan presentasikan kepada publik mengenai apa, siapa dan kenapa KORPS Indonesia hadir, satu yang pasti bahwa KORPS Indonesia adalah relawan yang menganggap Bapak Prabowo harus segera melanjutkan estafet kepemimpinan di Negara ini di 2019, kami ingin Indonesia se segera mungkin diselamatkan," jelas Aiman yang juga Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sulsel ini.

Aiman menambahkan, relawan ini merupakan relawan berbasis massa yang terstruktur dan berlipat ganda, isinya berasal dari multi partai, multi etnis, multi organisasi, multi ras.

"Besok akan kami perkenalkan mereka, sementara ini KORPS Indonesia banyak diisi oleh ketua-ketua dan fungsionaris organisasi walau mereka hadir dengan menanggalkan itu semua. Besok kita lihat," tutup Wakil Ketua KNPI Sulsel ini.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top