Sudah Final, PPP Usung Tafadal Jilid II di Pilkada Bone

BONE, ARUSMUDA.COM - Pilkada Bone memang masih berbilang bulan, namun Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone tak mau berlama-lama menentukan usungan.

Mereka sudah memastikan akan mengusung pasangan petahana Andi Fahsar Padjalangi dan Ambo Dalle atau yang lebih populer dengan akronim Tafaddal, pada Pilkada Bone 2018 mendatang.

Dukungan tersebut ditegaskan oleh Sekretaris DPC PPP Bone, Adnan Nur Al-Madani, pada Kamis (06/07/2017). "Iya sudah final, DPW sudah melakukan penetapan pasangan yang akan diusung di Pilkada 2018 mendatang," kata Adnan.

Masih menurut Adnan, dukungan itu diberikan lantaran pasangan yang kini menjabat sebagai kepala daerah Bone itu banyak mendukung kegiatan keagamaan.

"Apa yang dilakukan oleh Tafadal selama memimpin Bone bisa dikatakan sesuai dengan perjuangan PPP, yang konsen memperjuangkan keagamaan," imbuhnya.

Lanjut Adnan, "Periode lalu PPP memang mendukung Tafadal. Selain itu, jujur saja yang mendaftar di PPP memang hanya Tafadal, yah jadi ditetapkan saja."

Selama Fahsar menjabat sebagai bupati Bone, lanjut dia, Fahsar banyak memberikan dukungan dalam mengembangkan keagamaan. Salah satu contohnya dengan dikeluarkannya surat imbauan gerakan salat berjamaah.

Posting Komentar

0 Komentar