DPD IMM Sulsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Longsor Luwu Timur

LUWU TIMUR, ARUSMUDA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi selatan memberikan bantuan dana kepada korban longsor Luwu Timur.

Bantuan tersebut terkumpul dari beberapa cabang IMM, seperti Bulukumba (Rp. 1.613.000) dan Bone (Rp 2.106.000) yang dikirim ke rekening Bank BRI atas nama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Timur.

Sebelumnya, Cabang IMM Palopo sudah kirim bantuan dalam bentuk sembako, sementara IMM Cabang Gowa akan mengirimkan bantuan puluhan buku bacaan untuk korban yang dikirim via PO Bintang Timur dengan alamat Pos Muhammadiyah untuk longsor Maliwowo di Ussu Malili.

Sebagaimana dijelaskan oleh Sekertaris bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat DPD IMM Sulsel,  A. Muh. Rifqi Ismulail, Kamis (01/06/2017), bantuan akan menyusul kemudian dari cabang IMM Sidrap, Pare pare dan Makassar dalam bentuk uang tunai dan pakaian.

“Kami lagi sementara kordinasi dengan ayahanda pak Firnandus Ketua PD Muhammadiyah Lutim untuk pengiriman bantuannya secara bertahap ke lokasi longsor Maliwowo,” ungkap Muh. Rifqi

“Alhamdulillah dan terima kasih atas kepedulian dan kebersamaan adinda PC IMM Bulukumba dan Bone, semoga berkah dan sebagai Amal Jariah. Salam hormat dari PDM Luwu Timur di lokasi longsor,” Imbuh Firnandus Ketua PDM Luwu Timur. (rilis).

Posting Komentar

0 Komentar