Buka Puasa Bersama Bupati Sidrap, Atong Puji sosok RMS

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Salah satu bakal calon Bupati Enrekang, yang akan maju pada Pilkada Enrekang 2018 mendatang, Andi Nurhatman Nurdin Karumpa, atau yang akrab disapa 'Atong' tampak hadir disela acara buka puasa  yang digelar oleh Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS)  bersama mahasiswa, pemuda dan tokoh masyarakat Sidrap di  Hotel Clarion Makassar, Ahad (18/6/2017).

Usai buka puasa bersama, Atong nampak akrab saat berbincang dengan RMS yang juga namanya kini didorong sebagai bakal calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Selama ini, Atong memang kagum dengan sosok RMS yang telah menunjukkan keberhasilannya memimpin Sidrap.

"Terus terang saya berkesan  dengan sosok Pak bupati Sidrap sebagai pemimpin yang punya visioner," papar Atong.

Atong, yang merupakan putra asli Enrekang yang sukses sebagai pengusaha nasional mengakui, jika dirinya banyak mengamati dan mengagumi sosok RMS yang dulu bermodalkan nekad melanglang buana ke negeri orang, lalu kemudian 'pulang kampung' membangun Sidrap.

"Saya banyak berkiblat sama figur RMS yang hanya berpendidikan SMA, tapi bisa menjadi pemimpin yang lebih cepat membawa Sidrap maju lebih Pesat di banding daerah yg ada di sekitarnya," puji Atong.

Atong menyebutkan, dirinya punya kesamaan dengan RMS yang meski punya pendidikan formal secara rendah, tetapi punya semangat leadership dalam membangun daerah.

"Saya banyak membuka dan mempelajari sepak terjang beliau karna saya dari segi pendidikan sama dengan beliau. Selain itu  sama-sama anak rantau. sama merasakan kerasnya  kehidupan di kampung orang," pungkas Atong yang kini semakin memantapkan dirinya maju di Pilkada Enrekang 2018 mendatang.

Atong memang sejak beberapa waktu yang lalu telah gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat Enrekang. Keseriusan Atong untuk bertarung di Pilkada Enrekang juga dapat dilihat dari aktifnya ia melakukan komunikasi ke partai politik, termasuk mengikut fit and propert tes yang digelar Partai Gerindra Sulsel beberap hari yang lalu.

Sumber: EduNews


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top