Menpora Akan Sambangi Sinjai Ahad Nanti, Ada Apa?

SINJAI, ARUSMUDA.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dijadwalkan akan meyambangi Sinjai pada 14 Mei 2017. Demikian keterangan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, H.M. Yassin Amin, senin (08/05/2017)

Hal tersebut disampaikan Yassin seusai melakukan audience dengan Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya terkait dengan pelaksanaan even nasional bertajuk Gala Desa 2017 di Sinjai.

Menurut Yassin, Gala Desa merupakan program Kementerian Pemuda dan Olahraga yang bertujuan menggeliatkan olahraga hingga ke pelosok-pelosok desa, sekaligus mencari bibit-bibit olahragawan baru yang ada di daerah.

Kehadiran Menpora di Sinjai nanti dalam rangka membuka kegiatan tersebut, sebab meskipun sebagian besar rangkaian kegiatan akan digelar di Bulukumba, namun pembukaannya akan dihelat di  Stadion H. A. Bintang Sinjai.

“Gala Desa 2017 akan mempertandingkan 6 cabang olahraga yakni sepakbola, volly, sepak takraw, bulu tangkis dan tenis meja. Secara nasional akan bergulir tanggal 13 Mei hingga 9 September 2017.” kata Kepala Seksi Standarisasi dan Infrastruktur Olahraga Dispora Sinjai, Saifullah Ahmad melalui rilisnya..


Terkait kedatangan Menpora, Saifullah berharap tidak ada perubahan jadwal dan tetap mengacu pada perencanaan awal yang telah dikeluarkan Dispora Provinsi Sulawesi Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar