Keren, Anak Muda Takalar Ini Mengimpor Produk dari Timur Tengah

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Dikomadoi oleh anak muda progresif asal Takalar, Baihaqi Zakaria, S.Si CV. Pirus Nusantara dalam waktu dekat ini akan meluncurkan produk makanan ringan asal luar negeri atau Timur tengah.

CV.  Pirus Nusantara sebuah perusahaan yang berasal dari Kabupaten Takalar ini adalah sebuah perusahaan ekspor,  impor dan travel.  CV.  Pirus Nusantara dibentuk pada bulan maret 2017.

Menurut Baihaqi, "Ada tiga produk yang kami akan edarkan dalam waktu dekat ini,  yaitu produk cookie HiBye rasa coklat campur kurma, coklat campur huzelnut, dan coklat campur kopi.

"Ketiga biskuit ini sementara kami urus sertifikasi layak edarnya di BPOM," ujar Sarjana Kimia ini, ahad (21/05/2017).

Pirus Nusantara bekerjasama dengan perusahaan luar negeri ini akan mengedarkan produk makanan ringan di seluruh wilayah Indonesia.

Sambil menunggu legalitas siap edar, Pirus Nusantara melakukan sosialisasi pengenalan produk dan pencarian distributor di seluruh wilayah provinsi dan kabupaten yang ada di Indonesia.

"Saat ini kami gencar melakukan sosialisasi di Fans Page Pirus Nusantara,  kami sedang mencari distributor untuk semua wilayah dan kabupaten seluruh Indonesia,  tapi untuk Sulawesi Selatan sudah ada beberapa orang." Terang Baihaqi.

"Nanti jika ada yang berminat menerima tawaran distributor bisa menghubungi kami langsung," pungkas pemuda kelahiran sembilan puluhan ini.

Perusahaan yang berumur jagung saat ini masih fokus dalam dibidang importir,  meskipun juga merencakan akan melakukan ekspor.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top