Gala Desa 2017 Dibuka Menpora di Sinjai

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) H. Imam Nahrowi berharap semoga Sinjai semakin bersinar dan berjaya dalam olahraga.

Hal tersebut diungkapkan Menpora di hadapan Sekretaris Pemuda Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan Suraedah, dan Bupati Sinjai, Sabirin Yahya, saat dirinya membuka secara resmi Gala Desa di Stadion H. Andi Bintang, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin (15/05/2017).

Pada kesempatan tersebut, Menpora berharap agar Sinjai bisa melahirkan atlit berprestasi nasional, bahkan internasional.

"Semoga dengan Gala Desa bisa melahirkan atlet yang berprestasi, bisa mewakili Sinjai ditingkat nasional bahkan tingkat internasional untuk mewakili Indonesia mengharumkan nama bangsa. Dari Sinjai kita bangkitkan olahraga," kata Nahrowi.

Keyakinan Nahrowi muncul setelah melihat animo kaum muda memeriahkan Gala Desa, "Karena saya melihat para pemuda, para atlet punya misi dan niat yang sama untuk membangkitkan olahraga di Sinjai."

Sementara itu Bupati Sinjai H Sabirin Yahya, dalam sambutannya mengharapkan agar sekiranya Menpora menjadikan Kabupaten Sinjai dalam program prioritas peningkatan pembangunan kepemudaan dan sarana prasrana olahraga.

Turut hadir pada acara tersebut unsur Forkopimda Sinjai, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, para Kepala Bagian, para Camat, Lurah, Kepala Desa Se-Kabupaten Sinjai, Ketua Konu Sinjai, Ketua KNPI Kabupaten Sinjai. Para Guru dan siswa siswi.

Posting Komentar

0 Komentar