Anggota DPRD Sulsel, M. Rajab Salurkan Bantuan Pupuk Kepada Petani Tambak Luwu

LUWU, ARUSMUDA.COM - Legislator Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Selatan, M. Rajab menyalurkan bantuan pupuk kepada masyarakat Desa Baroa, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Senin (15/05/2017).

M. Rajab menyalurkan 48 tube pupuk organik cair yang akan digunakan oleh petani tambak.

Saat ditemui, M. Rajab mengatakan pembagian pupuk organik itu dilalukan untuk mendorong masyarakat agar mengganti pupuk kimia menjadi pupuk organik.

"Selain membantu petani, saya juga membantu program pemerintah untuk mendorong petani agar mengganti pupuk kimia menjadi pupuk organik, karena pupuk kimia itu sangat membahayakan," jelas mantan Ketua KPU Kabupaten Luwu Utara ini.

Selain menyalurkan pupuk, Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini juga menyerap aspirasi masyarakat di daerah tersebut.

"Ada beberapa keluhan petani dan Insya Allah keluhan-keluhan tersebut saya tampung dan selanjutnya akan saya realisasikan," tambahnya.

Sementara itu salah satu petani, Kalbiah sangat berterima kasih atas bantuan pupuk yang telah ia peroleh.

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak Rajab, jarang-jarang ada orang yang mau memberikan bantuan pupuk kepada kami. Bantuan ini sangat membantu kami," ungkap Kalbiah.

Posting Komentar

0 Komentar