DPP Syarikat Islam Indonesia Ingin Kadernya Melaksanakan Tiga Hal Menyambut Ramadan 1438 H

JAKARTA, ARUSMUDA.COM - Menyusul penetapan 1 Ramadan dan 1 Syawal 1438 H bagi segenap kaum Syarikat Islam Indonesia, Lajnah Tanfidziyah (LT) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Syarikat Islam Indonesia (SII) memaklumkan tiga hal yang harus dilaksanakan oleh kadernya.

"Hal ini dimaksudkan demi meningkatkan keimanan, keislaman dan keihsanan serta meningkatkan kualitas takwa dan amal Soleh pada Bulan suci Ramadan 1438 H," Terang Presiden LT DPP SII, Muflich Chalif Ibrahim.

Ketiga hal tersebut termaktub dalam Maklumat No. 267/LT/SI Indonesia/XXXVII/M/2017 yang dikeluarkan oleh LT DPP SII pada tanggal 12 Mei 2017 M yang bertepatan dengan 15 Sya'ban 1438 H.

1. Menguatkan niat dan bersungguh-sungguh mempersiapkan diri lahir batin untuk melaksanakan ibadah shiyam Ramadan tercapai dengan baik, dan pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2017 malam mulai menjalankan shalat sunnah taraweh, tadarus, tahsinul qiraah, tadabur al Quran dan amal-amal lainnya dan mulai menjalankan shiyam Ramadan pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2017.

2. Tetap menjaga toleransi dan menghormati bagi saudara kita yang memungkinkan berbeda dalam penetapan awal Ramadan 1438 H.

3. Menghidupkan syiar Bulan Ramadan 1438 H, dengan memperbanyak dan meningkatkan ibadah kepada Allah swt., meningkatkan amal saleh, ilmu-ilmu amaliyah dan amal-amal ilmiah yang berpedoman kepada Tuntunan Amaliah Ramadan 1438 H bagi kaum Syarikat Islam Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar