Andi Singke: Tag Line Viral, Itu Bukti Kerjasama Tim Kami yang Solid

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Menanggapi viralnya tag line yang diusungnya dalam menyongsong Pilkada Bone 2018, Andi Singkeru Rukka atau yang sering disapa Andi Singke mengatakan bahwa itu adalah hasil kerja tim.

"Viralnya tag line kami di media sosial adalah bahagian dari kerja-kerja Tim Cyber Asik yang didukung partisipasi personal Tim Soba'na Andi Singke dalam koordinasi tim utama yang telah terbentuk," ungkapnya.

Lanjutnya, "Situasi ini menunjukkan bahwa skala gerakan Tim Cyber Asik meluas dan semakin diterima oleh Poros Muda Bone yang menguatkan resonansi sebaran dengan ikut membagikan foto."

Namun demikian, bagi mahasiswa program doktoral Universitas Hasanuddin ini, yang terpenting bukan viralnya semata, "Ini menunjukkan bahwa kami bergerak dengan setting gerakan yang berpola. Koordinasi antar tim kian solid."

Hingga saat ini, memang telah terbentuk berbagai tim dan komunitas yang bergerak secara swadaya dan mandiri mensosialisasikan mantan Ketum KEPMI Bone ini sebagai calon bupati Bone pada Pilkada 2018.

"Ada Tim Cyber Asik, ada Soba'na Andi Singke,  juga ada Poroa Muda Bone, dan yang lain. Tentu kami upayakan antar tim dan komunitas bisa bersinergi di bawah koordinasi Tim Utama yang telah terbentuk." Pungkas Andi Singke.

Posting Komentar

0 Komentar