Terkait Paketnya Dengan NH, Azis: Paket Kami Saling Melengkapi

BONE, ARUSMUDA.COM - Abdul Azis Qahar Muzakkar memberi komentar terkait dirinya berpaket dengan Nurdin Halid (NH) pada Pemilihan Gubernur Sulsel tahun 2018 mendatang.

Menurut Azis, dirinya dan NH adalah akan saling melengkapi. "Insya Allah kami, paket ini (NH-Aziz) pastinya saling melengkapi satu sama lain. InsyaAllah kami amanah."

Hal ini disampaikan oleh Aziz saat hadir dalam diskusi terbuka dengan tema "Pembangunan Ekonomi berbasis Kerakyatan" di Aula Masjid Agung Al Ma'arif, Bone, Jumat, (12/05/2017).

Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan dari Partai Golkar, NH dan Aziz meminta restu warga Kabupaten Bone untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Terkait visi yang mereka usung, Azis menjanjikan ekonomi kerakyatan. "Ketika nantinya kami diamanahkan memimpin Sulsel tentunya kami akan fokus pada pembangunan ekonomi berbasis kerakyatan," sebutnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Fahsar M Padjalangi menegaskan bahwa pasangan NH-Aziz merupakan pasangan Nasionalis dan Agamis.

"Ini pasangan lengkap, Insya Allah keduanya akan berfikir dan berkontribusi buat masyarakat Sulsel," tegas Fahsar.

Posting Komentar

0 Komentar