Makassar Tuan Rumah ISCOFET 2017

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Pada dasarnya salah satu tolak ukur kemajuan bangsa adalah perkembangan teknologi yang semakin pesat, adalah peradaban tentang teknologi yang merata. Oleh karena itu Bakornas LTMI PB HMI akan menyelenggarakan agenda nasional yaitu ISCOFET “Islamic Students Conference and Festival of Technology” yang akan dilaksanakan di Makassar, 3 – 6 Mei 2017 mendatang.
“Indonesia harus berbenah, khususnya pada bidang teknologi, ini adalah langkah awal bagaimana merefleksikan karya – karya nyata guna mencapai kemandirian teknologi untuk Indonesia hebat” demikian dikatakan Ridal Direktur Eksekutif Bakornas LTMI PB HMI,  saat di jumpai di Black Canyon Coffee, Jumat (28/04/2017).
Di kesempatan yang sama, Taufiq Husaini dalam hal ini sebagai Ketua Umum HMI Badko Sulselbar sangat mendukung penuh kegiatan ISCOFET ini dan akan menjadikannya pemantik guna meningkatkan progresifitas mahasiswa dalam bidang teknologi.
Pada kegiatan kali ini, sebagian besar cabang serta lembaga kekaryaan LTMI seluruh Indonesia akan berpartisipasi didalamnya dan akan dihadiri oleh beberapa tokoh nasional dan tokoh Sulsel. Ini juga membuktikan bahwa Bakornas LTMI PB HMI serius dalam mendukung dan membantu program pemerintah menuju kemandirian teknologi.

Posting Komentar

0 Komentar