Galang Dana Mubes, HIPPMA Gelar Bazar Musik

BONE, ARUSMUDA.COM - Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Amali yang tergabung dalam organisasi HIPPMA melaksanakan kegiatan Bazar dalam Rangka Penggalangan Dana Kegiatan Mubes Ke-I HIPPMA di Cafe dan Resto GDK jln. Dr Wahidin, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Minggu (23/04/2017).
Ketua Panitia MUBES Ke-I, Asdar Basri mengatakan, kegiatan bazar yang dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar sesama pemuda, pelajar dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Bone sekaligus penggalangan dana untuk agenda kegiatan Musyawarah Besar Ke-I yang akan dilakasanakan pada tanggal 29-30 April 2017 di Gedung Serbaguna Yapit Amali Kabupaten Bone.
Lebih lanjut, Ia menambahkan, Bazar yang diselenggarakan kali ini berbeda dengan bazar-bazar lainnya. Bazar kali ini bisa dibilang mewah dan ramai apalagi dihibur live musik acoustik Band.
Sementara menurut iccank, salah satu Deklarator Hippma mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan para pemuda Amali, didalam menciptakan kekeluargaan maka harus dimulai dengan kegiatan seperti ini.
“Kebersamaan merupakan awal didalam membangun sebuah keluarga, menjadikan kebersamaan sebagai landasan untuk lebih mengakrabkan diri kita sebagai Wija To Amali”. Ujarnya.
Sumber: suarabone.com

Posting Komentar

0 Komentar