Mentan dan Pangdam Bakal Meriahkan Muswil MPW PP di Bone

BONE, ARUSMUDA.COM - Musyawarah Wilyah (Muswil) Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulawes Selatan yang akan di helat mulai tanggal 24-26 April 2017, bakal menghadirkan Menteri Pertanian, Ir Amran Sulaeman dan Pangdam VII Wirabuana, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti. Ahad(23/04/2017)

Selain Mentan dan Pangdam, MPC PP Kabupaten Bone juga akan menghadirkan Gubernur Sul-Sel, Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sul-Sel, Irjen Pol Muktiono, Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN PP) KRM Japto S Soerjo Soemarno dan Penguris MPW PP Sulsel yang dinahkofai oleh Diza Rasyid Ali.

Ketua Panitia Muswil, Dray Vibriyanto mengatakan, panitia telah menyurati nama-nama yang undangan yang rencana akan menghadiri pelaksanaan kegiatan Muswil di Kabupaten Bone.

"Sejauh ini kita masih melakuka koordinasi dengan sejumlah namayang sudah kita undang dan sebahagian besar sudah menyatakan kesiapannya,"kata Dray

Dray melanjutkan, Sebanyak 24 MPC PP di Sulsel, Ketua KNPI Sulsel, ketua Ormas dan OKP se-Sulsel juga bakal menyambangi Kabupaten Bone guna berpartisipasi dalam memeriahkan semarak Musyawarah MPW Sulsel.


Sumber: bugiswarta.com

Posting Komentar

0 Komentar