KKLP STIA Al Gazali Desa Lipukasi Peduli Sesama

BARRU, ARUSMUDA.COM - KKLP STIA Al Gazali Barru di Desa Lipukasi yang diketuai oleh Meri Aswandi telah melaksanakan beberapa program peduli sosial bagi masyarakat, Sabtu (31/08/2019).

Warga kurang mampu di enam dusun Desa lipukasi menjadi sasaran program ini setelah mendapat rekomendasi dari tiap kepala dusun. Harapannya, program ini dilaksanakan dengan maksud memberikan bantuan infak serta santunan dari mahasiswa.

Meri Aswadi menyampaikan bahwa meski seseorang itu sukses tapi tidak peduli dengan orang-orang yang tidak mampu, maka sesungguhnya itu jauh dari harapan kemanusiaan.

"Maka dari itu kami harap supaya orang -orang di luar sana bisa tersentuh hatinya melihat orang-orang yang benar-benar membutuhkan dari kita." Ungkap Meri.

Lanjutnya, "Kami mendapatkan ide untuk memberikan bantuan di Desa Lipukasi dengan menyalurkan santunan sederhana untuk tiap dusun yaitu untuk 6 orang."

Sementara itu, Sekretaris Posko, Linda berpesan kepada warga yang ditemui agar jangan pernah berhenti bersyukur untuk nikmat yang mereka miliki dan tidak pernah mengeluh saat menghadapi cobaan.

"Kita tak pernah lupa bahwa ada orang yang membutuhkan uluran tangan dari kita. Semoga dengan tulisan ini orang-orang di luar sana bisa termotivasi untuk tetap melihat kondisi orang lain di sekitarnya." Pungkas Linda.
Posko KKLP Desa Likupasi dipimpin oleh Meri Aswadi, didampingi oleh Linda sebagai sekertaris, dan Risma Damayanti sebagi bendahara. 

Adapun anggota posko adalah Rusli, Asrul, Andika Hasmuliya, Sartina, Khadija Rahma, Astika, Walafiya Anwar, Nurul Hikmah, Sartina dan Wiwi Amriani, yang didampingi oleh  Mukmin muhammad.S.Sos. M.H., selaku dosen pembimbing.

Posting Komentar

0 Komentar