Abdul Rauf: Ustaz Pengusaha Yang Siap Mengabdi Untuk Rakyat

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Namanya Abdul Rauf, pria kelahiran Pangkep ini merupakan salah satu aktivis muda Nahdlatul Ulama yang penuh talenta. Sejak masih mahasiswa, Rauf telah malang melintang di dunia aktivisme dengan memimpin berbagai organisasi. Kapasitasnya tidak diragukan lagi.

Saat ini, selain menjadi Direktur Lembaga Wakaf (LWA) Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Anshor, Rauf juga tercatat sebagai Pengurus Pusat Mahasiswa Ahlut Thariqah al-Muktabarah an-Nahdiyyah (PP Matan). Bukan itu saja, Rauf juga aktif di lembaga regional sebagai Ketua Umum Presidium Indonesian Japan Solution (IJS) Indonesia.

“Semua itu menjadi bekal bagi saya untuk maju menjadi penyambung aspirasi rakyat di parlemen.” Ujar Abdul Rauf terdaftar sebagai Caleg Prov. Sulsel dari Dapil (Maros, Pangkep, Barru, dan Parepare) melalui Partai Kebangkitan Bangsa ini, saat ditanya mengenai motivasinya mau menjadi caleg pada Pileg 2019.

Lanjut Rauf, “Saya terdaftar sebagai Caleg PKB Nomor 4 dari Dapil 6. Mudah-mudahan Allah meridhoi ikhtiar ini, dan menggerakkan hati rakyat untuk memilih saya demi kehidupan yang lebih sejahtera.”

Sebagai upaya membangun kesejahteraan rakyat, Rauf mencoba mendorong perekonomian rakyat dengan menjadi Komisaris Utama di tiga perusahaan, PT. Sugi Agra Nusantara, PT. Kampung Wisata Jepang, dan PT. Puji Yama Remitindo.
Dengan tagline S4H4B4T Si4PP, Rauf berharap bisa meraup dukungan dari kalangan santri,petani dan pemuda. “Insya Allah saya ini alumni STAI DDI Mangkoso, siapa lagi yang akan mendapatkan dukungan dari para santri dan keluarganya kalau bukan sesama santri?” Yakin Rauf.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top