Jelang Kongres Wilayah, Sekum PW Pemuda Muslim Sulsel Beberkan Kandidat Andalannya

MAROS, ARUSMUDA.COM - Jelang Kongres Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Prov. Sulsel pada Januari 2019 mendatang, Sekretaris Umum (Sekum) Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslim Sulsel, Muhtar, S.Pd. membeberkan soal kandidat ketua umum andalannya.

Dari tiga nama yang mengemuka, H. Zaid Ali, S.Pd.I., Bahaqi Zakaria, S.Si., dan Ahmad Rusaidi, S.Pd.I., Muhtar menjagokan Zaid. "Paling pantas tentu saja kak Zaid, Baihaqi paling ideal, baru Ahmad Rusaidi." Katanya, Senin (10/12/2018) sore.

"Tapi kalau harus memilih dengan melihat siapa yang bisa lebih melambungkan organisasi ke depan. Saya pilih Baihaqi." Ungkapnya saat diwawancarai melalui Whatshapp.

"Pasalnya Baihaqi ini sekarang menjadi Direktur dari perusahaan ekspor impor Pirus Nusantata dan juga calon legislatif di Kabupaten Takalar, sehingga tak perlu diragukan." Imbuh Muhtar.

Muhtar bahkan menaruh harapan besar pada siapapun yang terpilih. "Kalau Zaid terpilih, baiknya Baihaqi yang Sekum. Atau kalau Baihaqi yang terpilih, saya masih bersedia jadi sekumnya."

"Baihaqi menurut saya pilihan paling ideal. Sebab kapasitas beliau memang gesit dan punya jaringan yang juga cukup luas." Pungkas lelaki paruh baya ini yang gemar berkacamata.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top