Laga Panas, Direktur Pirus Nusantara Prediksi 2-0 Untuk Kemenangan PSM Makassar

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - kompetisi Kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 Indonesia, akan memasuki pekan ke 32. Tiga tim peringkat teratas yakni Persija Jakarta dengan 56 poin, PSM Makassar 54 poin dan Persib Bandung 50 poin, yang saling mengadu strategi di tiga laga terakhir masing-masing untuk penentuan juara.

Setelah menahan imbang Persija Jakarta pada pekan 31 kemarin, Jumat 16 November, PSM Makassar kembali akan menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta (Mattoanging) di Jalan Cenderawasih Kota Makassar, Minggu (25/11/2018) sore ini.

Laga panas dikandang PSM pada pertandingan sore ini dimulai pukul 16:30 Wita, dan ini menjadi ajang pembuktian bagi tim kebanggan masyarakat Sulsel di kompetisi bola tertinggi di negeri ini.

Direktur Perushaan Ekspor Impor, Pirus Nusantara Kabupaten Takalar, Baihaqi Zakaria, memprediksi laga sore nanti, PSM Makassar akan menampilkan yang terbaik mengingat perburuan juara semakin dekat ditambah materi pemain PSM Makassar akan menurunkan full tim.

“Sepertinya pemain inti akan dimasukkan karena Klok, dan Rezky Pellu yang sudah bebas dari akumulasi kartu, sementara pemain depan andalan PSM Guy Junior dan Pluim lagi dalam on fire,” Jelas Caleg Muda Dapil 1 difraksi PAN ini.

Bahkan laga panas sore nanti, Baihaqi optimis akan menjadi milik PSM Makassar dengan raihan 3 poin penuh karena didukung penuh oleh suporter, “Saya prediksi minimal 2-0 untuk kemenangan PSM Makassar. Karena Motivasi Bermain di laga kandang dan juara. Sebaliknya lawannya bali tak lagi punya kans juara dan juga  terancam terdegradsi,” sambungnya.

Alasannya tidak lain, tim berjuluk Juku Eja ini haus juara setelah puasa gelar selama 17 tahun sejak tahun 2000 silam.

Diketahui, Jika berhasil meraih poin penuh, PSM Makassar akan kembali memuncaki klasemen sementara dengan poin 57, yang telah diambil alih sehari sebelumnya oleh Persija Jakarta kala menaklukkan Sriwijaya fc 3-2 di kandangnya.

Dan jika kalah, peluang juara PSM akan ditentukan dilaga terakhir saat menantang Bhayangkara, dan menjamu Barito Putra, sembari menunggu hasil pertandingan Persija Jakarta lainnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top