Klarifikasi Isu Beredar, KP-GRD Gelar Konferensi Pers

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Ketua Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD) Andi Etus Mattumi, kini menggelar konferensi pers guna mengklarifikasi terkait isu yang beredar jika pergerakan lembaga lembaganya ini ada unsur politik tertentu.

“Perlu diketahui, kasus yang telah di laporkan itu, adalah sebelum masuk dalam kontelasi politik bergulir di kota makassar,” ujar Ketua KP-GRD Andi Etus Mattumi di Sekretariat KP-GRD, BTN Minasa Upa Blok F17, Kecamatan Tamalate, Makassar, (3/12/2017).

Ia dan pihaknya menegaskan jika isu yang tersebar di media sosial tersebut tidak benar. Andi menambahkan hal tersebut memang murni perjuangan para aktivis anti korupsi.

Untuk diketahui, pada Mei 2017 lalu, GRD melakukan pelaporan tentang kasus dugaan korupsi pohon ketapang kencana oleh Pemerintah Kota Makassar kepada Polrestabes Makassar.

“Jadi kami kembali tegaskan bahwa memang tidak ada muatan politik didalamnya,” tegasnya.

Ia juga mengatakan, tidak berpihak kemanapun dan mendukung penuh kebijakan pemerintah.

“Kami tidak berpihak, kami mendukung penuh apapun kebijakan pemerintah kota  akassar jikalau betul berpihak kepada masyarakat, namun apapun kebijakan pemerintah kota  akassar yang tidak pro terhadap masyarakat kami akan kritisi sampai tuntas,” pungkasnya.

Sumber: MinesNews

Posting Komentar

0 Komentar